Bulan Ramadhan 1438H, Radio Pasaman FM Gelar Lomba Tahfizh Al-Qur’an

ARTVISI.or.id : Pasaman – Menyemarakkan bulan ramadhan 1438 H/2017 M, Radio Pasaman FM bersama Yayasan An-Naajiya Pasaman Barat, Sumatera Barat menggelar kegiatan “Lomba Tahfizh Al-Qur’an 1 Juz Tingkat Sekolah Dasar” dan santunan untuk anak yatim dan fakir miskin sekaligus buka puasa bersama mereka.

Radio Pasaman FM yang mempunyai frekwensi 101.9 Mhz ini melakukan kegiatan lomba tahfiz quran melalui dua babak yaitu babak penyisihan dan babak final, babak penyisihan dilakukan distudio radio Pasaman fm dengan sistim audisi 5 orang  setiap kali acara yang dimulai sejak tanggal 29 mei sampai 9 juni 2017, babak final digelar dimasjid Umar bin Khattab di pusat ibukota Kabupaten Pasaman Barat, sabtu 10/6/2017 .

Direktur radio Pasaman fm yang juga menjadi ketua penyelenggara, taufik mengatakan bahwa acara ini merupakan acara perdana dilaksanakan radio Pasaman fm  dan insya Allah akan dilaksanakan setiap tahunnya dibulan ramadhan, respon sangat bagus dari masyarakat, mereka sangat antusias mendaftarkan anaknya untuk mengikuti kegiatan lomba ini dengan total peserta 45 orang.

Pada saat grand final lomba, juga diadakan acara buka puasa bersama seluruh peserta sekaligus pemberian santunan anak yatim dan fakir miskin yang diserahkan langsung oleh ustadz Desman ketua yayasan An-Naajiya. (TE/PSM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here