Artvisi.or.id – Mataram : Yufid tv Lombok adalah bagian dari Yufid Tv yang berpusat di Yogyakarta, sebuah lembaga produksi konten dakwah yang punya orientasi mulia membagikan muatan dakwah Islam.

Sekjen Artvisi Diding Sobarudin melakukan kunjungan ke Yufid Tv lombok, setelah menghadiri Undangan sebagai peninjau dalam acara Mukernas I Forum Jurnalis Muslim, Forjim di Mataram, Lombok NTB.

Dalam lawatan Muhibahnya sekjen Artvisi didaulat Pak Yusuf pimpinan Yufid TV Lombok untuk memberi sharing dan masukan kepada kru Yufid tv Lombok.

Sebagai pejuang dakwah, kita semua adalah orang-orang yang dipilih oleh Alloh, maka istiqomahlah, usahakan agar tetap menuntut ilmu agama, berdakwah dengan lemah lembut dan memperhatikan P3SPS (pedoman penyiaran dan standar program siaran) dari KPI, karena walaupun Yufid tidak mengudara, kontennya tidak hanya dinikmati oleh perorangan kaum Muslimin, tapi Juga diudarakan oleh lebih dari 60 radio dan tv Artvisi seluruh Indonesia. Demikian intisari sharing Kang Diding yang disampaikan dalam suasana hangat.

Yusuf, manager Yufid TV memaparkan, Alhamdulillah Dengan jumlah 11 orang kru, kami menjalankan pekerjaan ini, semua kru ada bagian masing-masing dan kemudian mereka harus mampu menangani beberapa keahlian sekaligus.

Seperti kita ketahui bahwa yufid tv menjadi produsen untuk konten dakwah dalam bentuk video dengan kualitas standard pertelevisian yang dibuat secara profesional. Dan kini menjadi ptodusen kontendakwah yang masyhur, selain dipakai oleh tv dakwah, suara yufid diconvert oleh stasiun-stasiun tv Dakwah Artvisi di seluruh Indonesia. (Artvisinews)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here