ARTVISI bersama Yufid TV Sukses Selenggarakan Pelatihan Media di Yogyakarta

903

ARTVISI.or.id : Pelatihan Video basic yang diselenggarakan oleh Asosiasi Radio dan Televisi Islam Indonesia di hotel Anugerah Wisata, Kaliurang, Sleman Yogyakarta akhirnya ditutup  pada Ahad, 6 Agustus 2017.

Selama 3 hari waktu pelatihan tersebut para peserta mendapatkan pembekalan materi berupa director of photography, lighting basic, editing dan colour grading, dan sound engineering.

Pada sesi akhir pelatihan para peserta diminta untuk membuat video kajian singkat, kemudian hasil karya peserta tersebut di evaluasi dan diberikan masukan-masukan dari pemateri.

Para peserta terlihat antusias dalam proses pembuatan video kajian singkat tersebut, dimana mereka mendapatkan bimbingan langsung dari para pemateri.

Kegiatan ini mendapatkan kesan yang baik dari para peserta, “Masyaa Allah, kami mendapatkan ilmu yang sangat banyak dari pelatihan ini” ucap Imam, peserta dari Video Muslim TV.

“Alhamdulillah sangat bermanfaat dalam meningkatkan SDM dalam mendukung dakwah” tandas Heriyadi, peserta dari Salam TV Jambi

Pada sesi penutupan ketua pelaksana acara ini Ustadz Eko Hariyanto menyampaikan bahwa kedepannya kegiatan ini akan terus dilaksanakan secara periodik, dan kita akan terus berupaya untuk mencetak sumberdaya manusia yang handal dan profesional. Beliau juga berpesan kepada para peserta agar jangan cepat berpuas diri dan terus belajar karena ini merupakan sebuah langkah awal untuk menjadi sebuah media yang terkemuka

Kegiatan ini selain dilakukan oleh Artvisi juga di dukung oleh Yufid TV Yogyakarta serta dari team Nabata Production Jakarta. (MF/DH)

Comments

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here