Petualang Muslim Bagi-bagi Ifthor di Jalan

504

ARTVISI.or.id : Komunitas Petualang Muslim menggelar kegiatan bagi “Ifthor Gratis” di Jalan-jalan, Ahad, (23 Romadhon 1438 H/18/06/2017). Komunitas penggiat alam yang juga bergerak di bidang sosial dan kebencanaan ini membagikan ifhtor untuk para pengendara baik mobil maupun motor yang sedang berjibaku dengan macetnya jalan raya.

Paket yang dibagikan sebanyak 1000 kantong berisi kurma, air mineral, snack dan buku saku. Menurut Adi Purwono Ketua Pelaksana dari ifthor on the road mengatakan bahwa kegiatan ini Insya Alloh akan dirutinkan setiap tahunnya.

Acara yang di gelar di perempatan bekasi barat merupakan jalur sibuk dimana para pengendara bertumpah ruah di jalan tersebut. “Ini juga salah satu alasan diadakannya di perempatan bekasi karena hari ahad adalah H-7 dari para pemudik memacu kendaraannya untuk berhari raya di kampungnya karena itu kita membagikan bagi kepada mereka agar dapat menyegerakan berbuka puasa,” ungkap Adi.

Petualang muslim mengerahkan sekitar 40 orang dari anggotanya untuk membagikan paket gratis tersebut. Semoga tahun depan kita bisa memberikan yang lebih dari tahun ini tambahnya. (RN)

Foto Dokumentasi :

comments

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY