Semarak Ramadhan, Radio Bass FM Salatiga Adakan Kegiatan “Tebar Al-Quran”

420

ARTVISI.org : Dalam rangka ikut menyebarkan semangat mencintai Al-Qur’an, dengan membaca dan mentadaburinya, radio bass fm salatiga pada hari Ahad, 2 Ramadhan 1438 H di Taman Tingkir Salatiga, membuat kegiatan Tebar Quran. Acara ini melibatkan berbagai pihak mulai dari para muhsinin yang mewakafkan Al – Quran untuk dibagikan, Aparat keamanan ikut menjaga ketertiban serta mengundang masyarakat Salatiga yang memang membutuhkan Al – Quran.

Marketing manager radio bass yang menjadi koordinator acara, Eko Abu Aufa mengatakan, “ Tebar Quran adalah acara rutin yang diadakan radio bass setiap 6 bulan sekali, dan bertepatan dengan bulan ramadhan ini jatuh pada hari Ahad 2 Ramadhan 1438 H dan mengambil lokasi di Taman Tingkir yang menjadi pusat kegiatan rekreasi sore masyarakat salatiga.

Untuk kegiatan kali ini Alquran yang dibagikan 111 Mushaf, yang berasal dari wakaf pendengar radio bass fm dari salatiga, kudus, Jepara, Purwodadi.

Masyarakat Salatiga cukup antusias dengan acara yang diadakan radio bass, terbukti masyarakat berduyun duyun ke stand pembagian Alquran. Mereka siap antri satu persatu untuk mendapatkan al-Quran. Dengan hanya menunjukkan KTP sebagai bukti bahwa mereka islam, petugas menyerahkan kepada mereka Al- Quran yang dilengkapi dengan terjemahan

Eko Abu Aufa menambahkan acara acara selanjutnya selama bulan ramadhan diantaranya sedang di agendakan Ifthor bersama masyarakat seputar lokasi radio bass. Yakni masyarakat mbelon, masyarakat ngemplak dan masyarakat ndares. (Harry DB)

comments

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY