Semarak Ramadhan, Radio Rodja Pontianak 94.7 FM Adakan Kegiatan Tebar 1000 Kurma

434

Semarak Ramadhan, Radio Rodja Pontianak 94.7 FM Adakan Kegiatan Tebar 1000 Kurma

ARTVISI.or.id : Dalam rangka ikut menyemarakkan semangat memburu pahala di Bulan suci Ramadhan yang bertepatan dengan tahun 1438 H/2017M, Radio Rodja Pontianak 94.7 FM dan Ma’had Al Ayman Islamic Learning Center mengadakan kegiatan Tebar 1000 Kurma untuk berbuka.

Agenda ini melibatkan berbagai pihak mulai dari para Muhsinin yang memberikan donasinya dari via Transer maupun secara langsung serta para santri ma’had dan para relawan untuk pendistribusiannya.

Manager Radio Rodja Pontianak yang sekaligus Mudir Ma’had Al Ayman menjadi koordinator agenda tersebut. Kegiatan ini adalah agenda rutin yang insya Allah akan di adakan 1 tahun sekali pada setiap bulan Ramadhan .

Donasi tebar 1000 kurma untuk berbuka ini sudah dikemas dalam bentuk per paket yang langsung dibagikan ke masyarakat Kota Pontianak dan sekitarnya. diantara nya adalah anak anak dipanti Asuhan, para santri, pelajar, mahasiswa, aparatur negara, masjid-masjid dll.

Alhamdulillah Masyarakat Kota Pontianak antusias sekali dan menyambut bahagia kegiatan yang di adakan Radio Rodja pontianak dan Mahad Al-Ayman ini, terbukti dari senang dan gembiranya mereka ketika mendapatkan Paket Kurma yang sudah di packing sedemikian rupa oleh Tim Tebar Kurma.

Semoga Allah Ta’ala menerima amal shaleh para muhsinin, para relawan, panitia dan semua pihak yang membantu terselenggaranya kegiatan ini dan diberikan ganjarqn pahala yang besar. (DN/RRP)

Foto Dokumentasi :

comments

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY