Hasil Munaslub ARTVISI 2023, Ustadz Muhammad Elvi Syam Resmi Terpilih Sebagai Ketua Umum ARTVISI periode 2023-2028

2940

ARTVISI.or.id – Yogyakarta : Ustadz Muhammad Elvi Syam resmi terpilih sebagai Ketua Umum ARTVISI untuk periode 2023-2028 dalam Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) yang berlangsung di Asrama Haji Yogyakarta, Sabtu, 21 Januari 2023.

Sebelumnya dalam sidang pleno Munaslub muncul tiga nama kandidat terkuat calon Ketua Umum, yakni : Ustadz Muhammad Elvi Syam dari Padang, Ustadz Arif Syarifuddin dari Cirebon dan Ustadz Endang Hermawan dari Cianjur.

Melalui pemungutan suara yang dipimpin oleh Bpk. Salim Abu Hijrah selaku Ketua Dewan Formatur mengumumkan hasil pemilihan dengan perolehan suara: Ustadz Muhammad Elvi Syam mendapat suara dari 28 lembaga penyiaran. Sementara Ustadz Endang Hermawan memperoleh suara 14 lembaga penyiaran, dan Ustadz Arif Syarifuddin memperolah suara dari 4 lembaga penyiaran.

Dengan demikian, secara sah Ustadz Muhammad Elvi Syam terpilih sebagai Ketua Umum ARTVISI yang baru untuk periode 2023-2028.

“Rekan-rekan semuanya, pertama Allah musta’an, semoga Allah selalu menolong kita atas tanggung jawab ini, mohon bantu kami di dalam mensukseskan program ini dan terus terang kerja sangat luar biasa namun istilah bagi orang berat sama dipikul ringan sama dijinjing,” ungkap Ustadz Elvisyam dalam sambutannya usai terpilih sebagai Ketua Umum ARTVISI.

“Dengan niat keikhlasan kepada Allah Subhanahu Wa Ta’ala dan tujuan untuk memajukan dakwah, insyaallah kita berupaya mencari solusi-solusi yang baik untuk kita bersama,” tambah Ustadz Elvisyam.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Asosiasi Radio Televisi Islam Indonesia (ARTVISI) resmi menyelenggarakan Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) pada Jumat-Ahad, 20-22 Januari 2023 dengan agenda “Pemilihan Ketua Umum baru ARTVISI.

Munaslub dihadiri oleh Dewan Pengawas, Dewan Penasehat, Dewan Pakar, Dewan Etik, Pengurus Harian dan lembaga anggota ARTVISI dari seluruh wilayah di Indonesia.

Yogyakarta, 21 Januari 2023
ARTVISI.or.id

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here